Dua Film yang Dibintangi Sandra Bullock Hiasi RCTI


Aktris Sandra Bullock akan menghiasi layar kaca RCTI melalui film yang melibatkan dirinya, dua hari berturut-turut. Dua film yang akan diputar adalah Practical Magic yang ditayangkan Selasa dini hari dan Miss Congeniality akan ditayangkan sehari kemudian.

Situs RCTI menyebutkan, film Practical Magic disutradarai oleh Griffin Dunne. Di film yang diproduksi oleh Warner Bros ini Sandra berperan sebagai Sally Owens pada film ini. Film yang dirilis perta 16 Oktober 1998 ini juga dibintangi Nicole Kidman (Gillian Owens), Stockard Channing (Aunt Frances Owens), Dianne Wiest (Aunt Bridget 'Jet' Owens) dan Aidan Quinn (Officer Gary Hallet).

Film komedi romantis ini berkisah tentang Sally dan Gillian Owens yang dibesarkan oleh bibinya setelah kematian orang tua mereka. Sang Bibi membesarkan keduanya dengan mengajarkan sihir. Tapi, mereka harus kecewa karena keduanya dikutuk bahwa laki-laki yang mereka cintai akan berakhir dengan kematian. Tak mau mengalah pada nasib, keduanya malah menggunakan semua kekuatannya untuk melawan kutukan keluarga dan segerombolan kekuatan gaib yang mengancam kehidupan semua wanita Owens.

Sementara Miss Congeniality adalah film komedi yang diproduseri Sandra sendiri. Film garapan sutradara Donald Petrie ini berhasil menghasilkan pendapatan US$ 212 juta sejak dirilis oleh Warner Bros delapan tahun lalu.

Film ini juga menghadirkan sejumlah bintang seperti Michael Caine (Victor Melling), Benjamin Bratt (Eric Matthews), William Shatner (Stan Fields), Ernie Hudson (Harry McDonald) dan Candice Bergen (Kathy Morningside). Sementara Sandra sendiri berperan sebagai Gracie Hart.

Film ini bercerita tentang seorang agen FBI yang tomboy dan tak pernah bermimpi menjadi finalis ratu kecantikan. Tapi demi tugasnya yang harus mengungkap rencana pembunuhan para finalis ratu kecantikan, mau tak mau dirinya harus menyamar sebagai salah satu peserta.

Penyamaran ini terpaksa diambilnya setelah karirnya terancam terkena skors akibat kecerobohannya yang nyaris mengorbankan nyawa agen lainnya. Hanya tinggal beberapa hari karantina, dirinya pun dilatih oleh beauty consultant profesional, mulai dari perawatan tubuh hingga tata krama seorang wanita terhormat.

Komentar