Jonghyun CNBLUE Pilih Kangin Super Junior Sebagai Idola Paling Maskulin


KALAU ada grup yang berisikan banyak personel yang kalem, bahkan terkesan "lembut", mungkin CNBLUE salah satunya.

Tampang cakep beberapa personelnya membuat banyak orang terpukau.Mungkin karena faktor ini pula kreator acara Go Show, yang menampilkan CNBLUE, 14 Desember lalu menanyakan satu hal: Siapa personel boy band yang paling maskulin?

Jonghyun yang keunggulan ragawinya juga banyak dipunji pun disuruh memilih dan jawabannya cukup mengejutkan. Bukan cowok-cowok berperut kotak-kotak dan berotot yang ia pilih."Taecyeon 2PM bagus (tubuhnya-red), tapi dia terlalu sering tersenyum. Saya memilih Kangin Super Junior. Dia punya kekuatan tangan yang luar biasa,"Jelas Jonghyun seperti yang dilansir allkpop.

Pertanyaan yang diberikan bisa dibilang sangat unik. Selama ini banyak orang terpaku pada nama-nama tertentu jika kata maskulin disebut-sebut.Taecyeon,Ki Kwang, Jay Park, contoh idola yang selalu menjaga badan dan rajin nge-gym.Kangin sendiri dikenal sosok yang bermasalah dengan berat badan, kadang langsing tapi beberapa kali terlihat gemuk.

Tapi untuk ukuran maskulinitas memang Kangin tak boleh diabaikan. Ia dikenal sebagai hyung yang suka bercanda ala laki-laki alia menggunakan fisik.Ia juga dikenal sebagai senior yang tak suka melihat juniornya bersikap tak sopan. Jadi, pilihan Jonghyun juga sama sekali nggak salah.Oh, sekadar informasi Jonghyun juga dikenal dekat dengan personel Super Junior karena ia satu dari sederet artis yang tergabung dalam Kyu Line atau barisan Kyuhyun. Apa Anda setuju dengan pilihan Jonghyun?

Komentar