Paranormal: "Waspada Nikah di 12-12-12, Itu Angka Sial!"


TANGGAL 12 Desember 2012 menyiratkan kombinasi angka yang cukup cantik, 12-12-12. Momen langka ini dimanfaatkan banyak orang untuk melangsungkan sesuatu yang dianggap spesial.
Di antaranya, pernikahan. Bisa dipastikan, akan banyak sekali pasangan yang menikah di 12-12-12, agar mendapatkan kesan yang lebih, selain tentu saja jadi lebih mudah diingat.
Meski terkesan cantik dari segi kominasi angka, tanggal ini ternyata mengandung unsur yang kurang baik bahkan cenderung sial dari segi perbintangan.
Hal ini diungkapkan oleh Mas Haryo Cakra, paranormal muda yang berangkat dari anak indigo.
“Angkanya memang cantik, tapi maknanya kurang bagus. Dalam perhitungan ilmu perbintangan, kalau dijumlahkan jadi serba tiga. Angka tiga jauh dari keberuntungan atau penuh dengan kesialan,” ujar Mas Haryo Cakra saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (10/12).
Dalam mata batinnya, angka tiga itu medan magnet yang ada di grafitasi bumi melemah. Melemahnya kondisi tersebut akan berakibat ke berbagai aspek.
“Akan ada perubahan negatif di angka yang berjumlah tiga. Jadi kalau para artis memilih tanggal pernikahan itu, saya kuatir perkawinan mereka tak langgeng. Karena kalau dimulai dari energi yang lemah, ke depannya enggak akan bersinergi dengan baik,” lanjut pria yang dikenal sebagai penyembuh penyakit kronis ini mengingatkan.
Bagaimana jika sudah terlanjur menentukan tanggal 12-12-12 untuk menikah? Mas Haryo mencoba untuk memberikan saran agar terhindar dari bala.
“Pedulilah pada kaum kecil, seperti anak yatim piatu dan anak jalanan. Sedekahilah, karena dari doa-doa mereka mampu membenahi energi di tanggal itu menjadi baik,” pungkasnya.
(ari/gur)

Komentar