KUNJUNGAN Shahrukh Khan ke Indonesia dimanfaatkan secara maksimal oleh MNCTV. Sejak sekitar sebulan sebelum kedatangan King of Bollywood itu,
setiap akhir pekan MNCTV menayangkan film Bollywood klasik yang
dibintangi SRK. Program khusus ala “courtesy of youtube” dan sketsa
terkait SRK juga dibuat MNCTV. Puncaknya, tentu saja siaran tunda
Temptation Reloaded, konser yang mengguncang Sentul International
Convention Center, Sabtu (8/12) silam.
Konser dibagi jadi 2 hari: Jumat dan Sabtu (14-15/12), pukul 21.00
WIB. Durasi yang panjang karena MNCTV menyelipkan segmen tambahan yaitu
komentar host yang digawangi Dewi Perssik, Olga Syahputra, Laudya
Cynthia Bella, dan Chicco Jerikho. Belum lagi break iklan yang lebih
lama daripada jeda iklan reguler. Ada yang sekali break nyaris 10 menit.
Namun hal itu tak menyurutkan niat pemirsa untuk menonton aksi bintang Kuch Kuch Hota Hai
itu. Bagian pertama menempati posisi 4 dengan TVR 4,2 dan share 21,
sedang bagian kedua menempati posisi sama dengan TVR 3,7 dan share 18,2.
Kecuali Tukang Bubur Naik Haji: The Series (RCTI) yang head to head sekitar 40 menit, siaran tunda konser yang digelar oleh MD Entertainment dan Java Musikindo ini paling unggul di jam tayangnya.
Melihat sukses baik dari konser dan siaran tundanya, apakah ada pihak
yang tertarik untuk memboyong artis Bollywood lain ke Indonesia?
Komentar