Tolak "Gangnam Style" Tapi Bergaya Seperti Artis K-Pop, Ini Pembelaan Jay Chou


BARU-baru ini Jay Chou menganjurkan agar penyanyi Mandarin tidak terpengaruh demam Gangnam Style.
Demam K-Pop yang melanda di banyak negara memang berimbas pada melesunya industri hiburan Mandarin. Dalam sebuah ajang penghargaan awal Desember ini di China, Jay minta agar penyanyi Mandarin tidak ber-Gangnam Style. Ia mengajak rekan-rekannya untuk mengembalikan kejayaan musik Mandarin.
Pernyataan Jay sedikit banyak menimbulkan pertanyaan. Untuk kepentingan promo album ke-12, Jay merombak penampilan. Dalam video klip ia memamerkan tubuh atletisnya, juga rambutnya yang kini pirang. Gayanya ini dianggap netizen sangat K-Pop. Malah sebuah situs menganggap Jay meniru Wooyoung 2PM.
Jay membantah style-nya sekarang meniru K-Pop.
“Rambut pirang asalnya dari Eropa dan Amerika Serikat, kan? Dan sebenarnya aku sudah pernah mewarnai rambutku bertahun-tahun yang lalu, untuk lagu Clear Skies (2003),” jelasnya seperti ditulis Asia One, Kamis, (13/12).
Terkait pamer six-pack yang dilakukannya, ia juga menolak terpengaruh K-pop style. “Aku ingin terlihat muda lagi di mata penggemar. Sudah 10 tahun sejak terakhir aku memamerkan tubuhku,” ucap pria 33 tahun ini sambil tersenyum.
Jay mengaku turun bobot 10 kilogram. Kini beratnya 62 kilogram. “Aku sit-up 300 kali setiap hari. Aku memilih makanan dengan hati-hati, menghindari makanan berminyak,” ungkapnya.

Komentar