Nirina Zubir Jadi Wanita Gemuk dan Hitam di Bidadari Bidadari Surga


TOTALITAS dalam berakting kembali diperlihatkan artis Nirina Zubir dalam film terbarunya berjudul 'Bidadari Bidadari Surga'. Dalam film tersebut, Nirina berperan sebagai Laisa, anak sulung dari lima bersaudara, yang memiliki tubuh gemuk, berambut gimbal, dan berkulit hitam.Demi totalitas akting, Nirina rela menghitamkan kulit putihnya sekaligus menjalani pola makan tak beraturan demi menjaga tubuhnya agar tak mengurus usai melahirkan.

"Ini peran yang paling ekstrim dan beda dari saya. Kapanlagi coba main film disuruh nggak diet dan harus kelihatan gemuk setiap saat, cuma di film ini. Hahahaha," ucap Nirina tertawa saat ditemui di screening film 'Bidadari Bidadari Surga' di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12) malam.

Akting serius juga harus dijalani Nirina dalam film yang digarap sutradara Sony Gaokasak itu. Sepanjang film, Nirina sama sekali tak menunjukkan senyum manisnya yang khas. "Di sini harus bisa nahan diri untuk tidak boleh senyum, kelihatan gigi, nggak boleh happy, kalaupun happy harus ada taraf tertentu. Bedalah dengan karakter sebelumnya, yang banyak film dengan unsur komedi dan drama," tandasnya.

Komentar